Nikmati masa muda selagi bisa. Karena keindahan waktu muda hanya datang sekali dan selalu menjadi istimewa dalam segala bentuk cerita :)
RSS

Pesan Buat Chip :')

Heh bocah lucu!
Udah lama ya kita ga ketemu, sebulan kira-kira. Gue kangen banget sama lo.
Sama semua kelakuan lo.
Sama tingkah lo yang selalu konyol, yang selalu menyambut gue dengan pelukan lincah tiap gue buka pintu kamar lo, yang selalu ngambek tiap kali gue suruh tidur, yang selalu seneng tiap diajak main bola, yang suka lari sambil goyang-goyangin kuping, yang berenti gonggong kalo udah gue gendong, ah banyak banget deh yang gue kangenin.



Tapi sekarang kita udah ga bisa ketemu lagi. Gue bahkan udah ga tau lo dimana dan siapa tuan lo.
Tapi gue udah tenang sekarang, gue yakin lo anak yang pintar dan cerdas. Inget ga, buat ngelatih lo ngerti kata "sit" itu cuma butuh waktu sehari?
Itu kan tandanya lo pinter ya kaaan. Kalo lo pinter, pasti lo disayang sama siapapun yang bakal jadi tuan lo.
Dan 1 lagi, lo juga ga boleh nakal. Ga semua orang punya pistol air buat marahin lo tiap kali nakal.
Pokoknya lo harus jadi anak baik, sampe akhirnya bisa dewasa yang sebenernya selalu gue tunggu-tunggu. Tapi ya udah, mungkin kita emang harus pisah ya chip.
Semoga lo inget terus sama gue, sama seperti gue yang bakal inget terus sama lo.
Satu lagi deh kelupaan terus, jangan lupa bilang sama tuan baru lo. Kalo lo suka banget tulang yang rasa daging sapi dan makanan kesukaan lo itu namanya Regal yang rasa kalkun.
Jangan mogok makan lagi ya chip, jangan sedih lagi. Tuan baru lo pasti sayang sama lo.
Makan yang banyak, dan cepet gede ya biar bisa main futsal :D
Janji?

:handshake:

You're still my lucky CHIP, you'll always be my Q6 :)



0 comments:

Post a Comment

Visitors

free counters