Nikmati masa muda selagi bisa. Karena keindahan waktu muda hanya datang sekali dan selalu menjadi istimewa dalam segala bentuk cerita :)
RSS

Housemate's Photo Session



Jadi ceritanya gini, berawal dari ide junior gue bernama Putri. Dia bikin note di facebook mengajak kami semua foto bareng di Jonas *mahasiswa bandung banget ye mainan jonas.
Dari obrolan di comment note yang semrawut berujung sana-sini sampe nanyain kapan gue kawin -__-

ngga nyambung put!


Akhirnya lahirlah keputusan yang sangat bijaksana. Kita ga jadi foto di Jonas dan memilih kosan keren kita sebagai studio dadakan.
Ya apa boleh buat, karena jadwal ga ada yang fix. Tadinya mau rabu malem tapi gue ga bisa karena besok jadwal UAS mata kuliah hidup dan mati gue sang TPB yang ga kunjung kelar. Terus dipilih jadwal hari Jumat malem, tapi gue ga bisa juga karena Jumat siang gue udah mudik ke Jakarta raya tercinta.
Jadi intinya mungkin kita ga jadi foto di Jonas gara-gara gue ya? huehehehe maaf yaa :D

Dimulai dari jam 4 sore, dengan keadaan gue yang belom mandi seharian dan rambut awut-awutan ala video luna maya-ariel gue pun meyakinkan diri gue kalo gue tetep keren dengan keadaan fisik apapun.

Kita memilih lokasi di tempat parkir di bawah. Untung si Putri yang secara tidak resmi ditunjuk sebagai koordinator sudah mempersiapkan begitu matang sampe memaksa temennya anak kosan sebelah buat jadi tukang fotonya. Alhamdulillah kali ini gue bisa ikutan difoto karena biasanya orang-orang tidak bermoral hanya menjadikan gue tukang foto.

Dan you know, kecayanganako si kamar nomer 1 itu tadinya ga mau foto loh. Akhirnya dengan gaya preman dago pakar gue berhasil menculik dia dari kamarnya buat ikutan foto.
Dan si fotografer dadakan ini ternyata cukup kreatif bisa meng-capture foto gue berdua sama si kecayanganako ini. Cukup membuat anak-anak kosan gue tertawa terbahak-bahak, guling-guling, nangis, terus jatoh ke jurang *loh?
Yah foto berdua gue itu terlihat sangat intim dan romantis, gue aja ngeliatnya sampe tersipu-sipu najis.

Tapi sayang foto berdua gue itu masih di kamera sang fotografer dadakan. Jadi ga bisa di upload sekarang. Well sebenernya gue memang lebih senang kalo itu foto ga di upload. Tapi gue mau ngasih liat dulu deh nih penampakan si kecayanganako yang ada di kamera gue.

meledak kamera guaaaa meledaaak!! dhuaaaarr!


Udah ah ya malas rasanya membahas dia kelamaan. Jadi pengen ke kamarnya cium pipi ngucapin selamat bobo sambil ngasah celurit.

Acara foto-foto nerek ini pun berakhir pas maghrib. Berasa model papan atas, anak-anak kosan gue langsung mengultimatum si fotografer dadakan ini buat cepet-cepet ngedit fotonya. Kesempatan banget didukung juga si fotografer dadakan ini adalah junior kami huehehehe.

Nah beginilah hasil foto angkatan 2008-nya yang sempat diambil dengan kamera gue

lihat yang paling keren? Selamat anda baru saja menemukan saya!



Udah ah cuap-cuapnya, gue mau belajar dulu mengingat kurang dari 24 jam lagi nasib gue dipertaruhkan di ruang ujian dan di lembar soal Matriks dan Ruang Vektor, menjadi veteran di kelas gue yah intinya gue ngulang. Dan kalo sampe ga sukses, kelar nasib gue.


Bye fellas! :)

0 comments:

Post a Comment

Visitors

free counters