Nikmati masa muda selagi bisa. Karena keindahan waktu muda hanya datang sekali dan selalu menjadi istimewa dalam segala bentuk cerita :)
RSS

"mau manggung mas"

Jadi ceritanya begini, hari Minggu tanggal 5 Desember 2010 itu kampus gue ngadain acara closing party HIY. Yang mana itu gawean anak-anak HIMATEL, jurusan dewa di kampus gue. Sebagai jurusan paling dewa di kampus, tentunya closing party itu mesti abis-abisan. Maka didatangkanlah 2 guest star buat closing party itu, Mocca dan Rocket Rockers.

Sebenernya gue males banget nih nonton acara beginian di kampus, kesannya gaul banget apa gimana gitu. Berhubung sahabat-sahabat gue ini panitia HIY yang mau gimana lagi tiap hari gue dipalakin tiket. Gue dateng sebagaimana mestinya anak gaul.
Sebelum berangkat ini, gue dikasih tau kalo keamanan buat acara ini dibantuin sama panitia IAA (IT Telkom Against AIDS). Ini juga acara mahamega kampus gue, 1 level diatas HIY lah. Jadi ceritanya 2 acara ini tuh saling membantu dan gotong-royong gitu dalam setiap acara.
Kebetulan yang ngasih tau gue pun itu si ketua IAA sebut saja Dimas.
Ironis bukan? Ketua IAA disuruh jadi petugas keamanan HIY? Ya, tragis. Namun bagaimana, namanya juga bhineka tunggal ika.

Singkat kata, gue udah di tempat acara berlangsung nih. Cuma gue garing setengah mati, dan gue akhirnya cuma mondar mandir sana sini sama temen-temen gue.
Tiba-tiba si Dimas ini sms ngasih tau kalo dia lagi jadi satpam sendirian di depan rektorat. Akhirnya gue samperin beliau itu.

Gue : "kapan lagi nih ngeliat ketua IAA jadi satpam hahaha"
Dimas: "hahaha sial. ga gitu juga, ini demi acara gue juga. kalo ini rusuh, acara gue terancam"

Dan ternyata si Dimas ini sigap banget sebagai seorang satpam. Gue punya usul nih, lain kali kalo ada acara, dia jadi koord keamanan aja lah. Ga usah jadi ketua.
Singkat kata kita ngobrol tuh berdua, sambil sesekali tiap ada orang lewat dengan gagah berani penuh ketangkasan si Dimas langsung menghadang sambil berkata:

"mau kemana mas? ga boleh lewat sini dulu ya ada acara"

terus ngobrol lagi, gitu-gitu aja.
Sampe akhirnya pas obrolan udah klimaks, tiba-tiba datanglah segerombolan pemuda bertopi. Topinya warna-warni ada yang merah, biru, putih, asli gue kira tadinya itu balon gas buat dekorasi HIY.
Dengan tangkas Dimas, melompat dari kursi berlari nyamperin gerombolan itu.

Dimas: "mas, mas, mau ngapain mas? ga boleh lewat sini mas. ada acara"

Salah seorang dari pemuda itu menoleh dan menjawab dengan tenang namun menghanyutkan.

Pemuda bertopi: "mau manggung mas"

DHUAAARR JELEGEEERR BUMI GONJANG GANJING!!
Dimas terperangah, gue terpaku. Dimas terdiam, gue terperanjat. Dimas mati, gue jadi ketua IAA hahaha ngga ding. ITU ROCKET ROCKERS DIMAS BEGOOOOOOOOOO. Udah mana gelap, itu pemuda pake topi, mana keliatan artisnye!

Dimas: "oh iya mas maaf maaf ampun mas yak"

Gue masih speechless. Itu Rocket Rockers yang lagunya selalu gue nyanyiin, diusir, dihadang, dicemooh, dihina, dicaci, dikuliti, disodomi *loh?

Dan dengan sangat terbata gue berkata, "bego deh lo dim"

Dan begitulah akhir dari kisah ini.
Bye fellas!

0 comments:

Post a Comment

Visitors

free counters